Search

Rabu, 29 Juli 2015

Indonesia Dalam menuju Kemajuan

                                    Hasil gambar untuk indonesia
     Berbicara tentang masalah indonesia atau kondisi indonesia sekarang yang jauh dari kemajuan. Kita pasti berpikir indonesia sedang apa atau apa yang di lakukan pemerintah indonesia apakah mereka berpikir.



      Kemajuan indonesia tergantung dari kita semua bukan dari petinggi negara melainkan berada dalan diri kita masing masing coba kita lihat kelakuan kita sehari hari mungkin yang kita anggap benar belum berarti benar untuk negara contohnya membuang sampah sembarang ini adalah perlakuan yang paling sering kita lakukan setiat hari biarpun sudah di peringatkan setiap kali dengan spanduk besar dan kecil kita malahan tidak menghiraukan bahkan kita malah menambah penderitaan negara kita sendiri. kita ingin bangsa kita maju tapi kita yang tidak siap dengan kemajuan,
    Kita sudah menjadi negara terbelakang dari negara tetangga. rusak dari dari  pejabatnya yg sering korupsi bahkan yang sering menumpuk kekayaan bahkan imbasnya kena sampai masyarakat.bangsa indonesia maju jika kita dapat mengubah prilaku kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar