Search

Selasa, 28 Juli 2015

Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM )

                                           Universitas Muhammadiyah Malang
   Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swata terakreditasi "A" dengan Nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013, yang berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang, Jawa Timur. Universitas yang berdiri pada tahun 1964 ini berinduk pada organisasi Muhammadiyah dan merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur. UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia bersama UII dan UMY. Oleh karena didominasi warna dinding putih, UMM sering disebut sebagai kampus putih

           UMM adalah kampus yang dimana kita selain mendapatkan pelajaran umum juga mendapatkan perjaran agama,akidah dan ahlak.UMM juga menciptakan generasi yang cerdas dibidang manapun baik di dalam kehidupan sehari hari maupun kehidupan berbangsa.di kampus ini para mahasiswa baru (MABA) di berikan banyak pemahaman sebelum masuk dunia perkuliahan sepenuhnya contohnya di dunia internet ada PATI (pelatihan aplikasi teknologi dan internet) di bidang agama ada P2KK dan masih banyak lagi. Pelajaran di umm meliputi pelajaran umum dan pelajaran agama.di UMM juga mahasiswa sangat di hargai baik di bidang akademik maupun non akademik dengan cara memberikan beasiswa.
         UMM juga menyediakan banyak kegiatan kegiatan yang bisa di ikuti seperti sepakbola,bulutangkis,dan masih banyak yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar